Pembukaan Harbak PU Ke-78 : "Kobarkan Spirit Sapta Taruna dalam menjalankan tugas"

harbak PU 78


Penjabat . Sekretaris Daerah Pemda Provinsi Daerah Provinsi Jawa Barat, Mohammad Taufiq  Budi Santoso membuka Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum (Harbak PU) ke 78, Senin (27/11/2023) di Youth Centre, SOR Arcamanik Bandung.
Sekda dalam sambutan, meminta semua jajaran bidang ke-PU-an tetap mengobarkan semangat Sapta taruna. "Spiritnya jangan hilang apa arti pengorbanan Sapta Taruna," Ujar Sekda  
Jadikan Perjuangan Sapta Taruna menjadi pedoman dan pembelajaran ini bagian dalam menjalankan tugas dan kegiatan produktif untuk masyarakat.. “Prioritas pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan pun harus dapat memberikan dampak manfaat langsung bagi masyarakat, juga mendorong peningkatan daya saing bangsa,” ungkapnya. 
Selamat atas semua perayaan hari bakti ini yang ke-78 dengan berbagai macam kegiatan yang sangat luar biasa , termasuk kegiatan yang produktif untuk kepentingan masyarakat donor darah dan khityanan yang merupakan  ikhtiar untuk mencari ibadah dan membantu masyarakat  yang tidak mampu.  
Hadir dalam pembukaan, Kadis BMPR, Bambang Tirtoyuliono, Kadis SDA, Diky Ahmad Sidik,  Kadisperkim, Indra Maha dan perwakilan Instansi kementerian PUPR yang ada di Jawa Barat. 
Kegiatan Harbak PU ke-78, antara lain, donor, darah, khitanan massal, pertandingan olaharga, upacara dan tabur bunga ke TMP.